AWARD SAYA



Allow.... Bicara masalah award,, 3 award di atas aku dapetin secara bersamaan lho.... Aku seneng banget waktu mas Edwin berkunjung ke sini dan ngasih aku 6 Award... tapi sayang, aku baru sempet ambil 3..... Tiga itu yang diatas. :z

Lalu tanpa disangka.. suatu hari, seorang sahabat bloggerku ngasih 3 award yang lainnya itu... Namanya Able , aku juga seneng banget....

Ya... itu sekelumit kisah tentang Award ku... Aku mengucap banyak banget terima kasih buat mas Edwin dan Able, oh ya, di bawah ini adalah award yang dianterin Able ke sini... Sekali lagi thanks ya.. :)




Truz, utk masalah penyebaran award ini, Aku kasih buat semua yang mau juga... Tapi jangan lupa pasang link aku di blog kalian ya..... Truz juga jgn lupa tinggalin jejak kalian di C-box aku.... Dan satu lagi,, Beri Comment yang banyak yoo.... :)

Oh ya, :) ini langkah2 yang sekiranya harus kamu lakuin setelah kamu dapet Award:
1. Dapetin gambar Award ini dan kemudian pasang di blog kamu.
2. Pasang link dari pemberi Award di blog km.
3. Sebarin Award ini ke Blogger lainnya.
4. Tinggalin Comment atau jejak di Shotmix.


Oh ya, satu lagi pesen ku... jangan jadi "Blogger Sombong" ya...

9 komentar:

animehero

23 Maret 2010 pukul 06.35  

Seppp... mantap dah.. ane setuju ma ente sob..

ajatbdg

25 Maret 2010 pukul 15.25  

Good..!

obat luka bakar

26 Januari 2013 pukul 18.40  

pengen dong dapet award :D

oldsunday.blogspot.com

Pengobatan Maag Kronis Secara Alami

3 Juni 2013 pukul 08.32  

Sesama blogger kita harus salaing berbagai kan ya ?

Obat Jantung Koroner

29 November 2013 pukul 09.43  

Mohon bantuannya , mudah2n blog saya ini ada di serp google 1

Mobile App Developers

17 Juli 2015 pukul 13.50  

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

App Development Bangalore

20 Februari 2017 pukul 15.15  

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Buy Contact Lenses Online in India

28 Maret 2017 pukul 13.42  

Hey keep posting such good and meaningful articles.

GST Impact Analysis

11 Juli 2017 pukul 15.15  

Hi, Really great effort. Everyone should read this article. Thanks for sharing.

Posting Komentar